Cara Menghilangkan Selulit Secara Alami -Selulit umumnya terjadi pada wanita, biasanya juga selulit ini bertempat di perut atau paha. Selulit mungkin tidak terlalu mengganggu kesehatan, tetapi keberadaannya cukup mengurangi percaya diri karena tidak maksimalnya penampilan kita. Selulit di perut mungkin masih bisa ditutupi oleh baju, tetapi berbeda lagi jika selulit yang ada dipaha, terlebih bagi Anda yang sering menggunakan rok mini atau celana pendek, tentu selulit akan menjadi pertimbangan Anda dalam berpenampilan. Nah kalau sudah seperti itu, timbul lagi pertanyaan, bagaimana cara menghilangkan selulit dengan cepat. Bagi Anda yang mempunyai masalah dengan selulit tapi enggak tau nih gimana cara menghilangkan selulit, mendingan baca dan ikuti saja tips menghilangkan selulit dengan cepat pada artikel ini.

Cara Menghilangkan Selulit

  1. Minyak ZaitunCaranya : Aplikasikan minyak zaitun pada daerah yang terdapat selulit, kemudian message dengan gerakan melingkar. Lakukan sekitar 10-15 menit setiap hari, maka selulit akan samar.
  2. Scrub Kopi
    Caranya : Ambil ampas kopi kemudian campurkan dengan minyak zaitun sehingga menjadi pasta. kemudian gosokkan kopi pada daerah selulit, beri pijatan ringan dengan gerakan memutar selama beberapa menit, setelah itu bilas bagian tubuh yang dilumuri kopi tersebut menggunakan air bersih kemudian keringkan dengan handuk.
  3. Lidah Buaya
    Caranya : menghilangkan selulit dengan menggunakan lidah buaya cukup mudah, yaitu anda hanya perlu mengoleskan gel lidah buaya pada daerah selulit sembari pijat dengan perlahan, sebaiknya hal ini dilakukan rutin setiap hari untuk hasil yang maksimal
  4. Wortel
    Caranya : Rebus wortel hingga matang kemudian haluskan dengan menggunakan plastik dan gosokkan pada bagian selulit sambil dipijat secara perlahan. Lakukan sekitar 10-15 menit.

loading...

Ikuti Update Kami