Cara Menghilangkan Kaki Kapalan Secara Alami - Kapalan mungkin terdengar remeh dan biasa karena ini bukanlah sebuah penyakit, tapi kapalan juga bisa menjadi penyakit yang mempengaruhi percaya diri seseorang, maksudnya adalah jika seorang yang memiliki kapalan ditangan atau dikakinya maka otomatis rasa percya dirinya berkurang, misal ada seorang gadis yang berkenalan dengar seorang lelaki, karena pertama bertemu pasti mereka berjabat tangankan, tetapi karena si gadis tangannya kapalan maka jabat tangan si gadis tidak lepas, seperti ada yang ditahan atau disembunyikan dari dirinya. Kapalan sendiri adalah timbunan sel – sel kulit mati yang menebal di antara sela – sela jari kaki, atau di jari kelingking atau jempol kaki. Terjadi akibat pemakaian sepatu atau yang lainnya yang tidak pas atau terlalu sempit.
Bagi Anda baik laki-laki atau perempuan yang memiliki kapalan sebaiknya mengusahakan untuk menghilangkan kapalan tersebut untuk tetap menjaga kecantikan dan keindahan tubuh Anda. Nah bagi Anda yang ingin menghilangkan kapalan secara cepat tapi nggak tau caranya, mending baca dan ikuti deh tips menghilangkan kapalan dari artikel ini, oke langsung saja cekidot hehe..

Cara Menghilangkan Kapalan

  1. Rendam kaki dalam air hangat selama 20 menit, iris kulit nanas segar, tempelkan bagian dalam dari kulit itu pada bagian yang kapalan. Rekatkan dengan plester untuk luka. Tutup dengan kaos kaki dan biarkan semalaman.Lepaskan kulit nenas dengan hati – hati pada pagi berikutnya. Lalu rendam kaki lagi. Lakukan cara ini sampai kapalan anda hilang.
  2. Menggunakan getah kamboja, penggunaannya cukup anda teteskan dan oleskan getah kamboja pada bagian kulit yang mengalami kapalan. Teteskan dan oleskan dengan merata. Cara ini juga tidak instan, anda harus melakukannya secara rutin untuk hasil yang maksimal.
  3. Lemon, caranya, bersihkan area yang mengalami kapalan, lalu oleskan area yang kapalan dengan perasan jeruk lemon, dan diamkan selama satu malam.
  4. Pepaya mentah, caranya haluskan beberapa potong pepaya mentah lalu tempelkan pada area yang kapalan, 2-3 kali sehari.
  5. Bawang Putih, haluskan bawang putih kemudian tempelkan pada kapalan, diamkan selama satu malam.
  6. Kentang, parutan kentang tempelkan di bagian yang kapalan dan tutup dengan kain kassa, lalu diamkan selama 2-3 jam.

loading...

Ikuti Update Kami