Cara Menghilangkan Varises - Berdasarkan definisi varises yang diambil dari beberapa sumber menyimpulkan bahwa varises  disebabkan pembuluh darah vena pada tubuh yang melebar dan berbelok-belok, akibatnya permukaan kulit terlihat menonjol tidak seperti kulit pada umumnya. Varises merupakan penyakit yang terjadi akibat adanya ganguan pada pembuluh darah vena, di mana terjadi penyempitan pada pembuluh darah sehingga pembuluh vena melebar dan pembengkakan. Apabila hal ini terjadi, kelep tidak bisa tertutup rapat lagi, sehingga pembuluh vena tidak bisa berfungsi secara baik. Akibatnya berat darah yang ada di dalam pembuluh menekan dinding vena sehingga pembuluh darah itu semakin bengkak lagi. Varises umunya banyak terjadi pada wanita. Jika anda wanita yang mempunyai varises dan ingin menghilangkan varises tersebut tapi tidak menggunakan obat-obatan dari dokter yang bersifat kimia, maka anda bisa melakukan cara alternatif dengan menggunakan bahan-bahan alami, Anda tidak tahu caranya? Gampang, karena pada artikel ini akan diinformasikan tentang tips menghilangkan varises dengan cepat.

Cara Menghilangkan Varises

  1. Kacang HijauCaranya : Siapkan satu genggam kacang hijau dan dua gelas air, kemudian rebus kacang hijau, dan didihkan hingga air tersisa hanya satu gelas saja. Lalu minum ramuan tadi dua kali dalam satu hari, saat pagi hari dan sebelum tidur.
  2. Jeruk nipis
    Caranya : Ambil sebuah jeruk nipis kemudian belah menjadi dua, gosokan jeruk nipis pada urat kaki yang varises sambil sedikit ditekan. Tetapi jangan terlalu kuat, cukup tekan dengan sedikit tenaga. Agar hasil maksimal, lakukan setiap malam sebelum tidur.
  3. Lemon
    Caranya : Campurkan empat gelas air, satu sendok garam, dua buah jeruk yang sudah dibuat jus. Simpan ramuan tadi kedalam lemari es, kemudian pakai sebagai kompres pada bagian varises. Lalu tinggikan kaki selama 30 menit. Anda juga dapat menggunakan Air dingin yang dicampur cuka sebagai pengganti Air dan Garam.
  4. Bawang putih dan Jeruk NipisCaranya : Iris 6 siung bawang putihdan letakkan di toples. Kemudian tambahkan jus 2-3 jeruk nipis, tambahkan 2 sendok makan ekstra virgin oil, dan diamkan selama 12 jam, jangan lupa kocok sebelum pemakaian, kemudian tuang minyak tersebut pada jari, kemudian pijatlah daerah yang nyeri dengan memutar. Setelah pijatan -+15 menit kemudian bungkuslah daerah tersebut dengan kaos kaki dsb.

loading...

Ikuti Update Kami