Cara Mengecilkan Pipi Tembem Secara Alami - Kesempurnaan wajah memang yang paling utama diperhatikan dalam penampilan, di Korea banyak sekali perempuan yang nekat melakukan operasi plastik demi mendapatkan wajah yang cantik sempurna, operasi plastik yang dilakukan pun tidak tanggung-tanggung, mulai dari yang operasi biasa sampai operasi plastik rombak total wajah, pipi yang tadinya chubby/tembem bisa menjadi kencang dan langsing, mata yang tadinya lebar bisa menjadi sipit dan sebaliknya, dan masih banyak lagi operasi-operasi demi mendapatkan wajah yang sempurna. Masalah yang banyak dikeluhkan oleh perempuan adalah pipi tembem, tetapi inget yha ladies harus tetap pandai-pandai memilih perawatan yang sehat dan tidak mengandung efek yang membahayakan kesehatan, alternatif yang bisa ladies gunakan adalah dengan pola hidup sehat juga bisa menggunakan cara-cara alami lainnya. Ladies baca saja dan ikuti tips mengecilkan pipi temebem pada artikel ini.

Cara Mengecilkan Pipi Tembem

  1. Pemijatan Pipi
    Pijatlah pipi Anda 2-3 menit per hari secara pelan-pelan, hal ini agar sirkulasi aliran darah di daerah pipi menjadi lancar, teratur dan baik
  2. Makanan diet sehat
    Hindarilah mengkonsumsi makanan junk food, makanan siap saji/instant, atau yang bersodium tinggi, dan makanan berkadar gula tinggi. Akan lebih bagus jika Anda melakukan diet kalori secara sehat, dimana efeknya akan terasa pada seluruh anggota tubuh Anda.
  3. Gunakan bantuan bola karet
    Selipkan bola di antara leher, kemudian lakukan push-up sambil menjaga bola ini tetap berada di dagu. Latihan ini berfungsi untuk menghilangkan dagu yang berlipat (double chin).
  4. Pijat rahang dengan menggunakan es batu atau handuk panas. Tepuk-tepuk daerah dagu selama 30 detik setiap hari.
  5. Melatih otot rahang dengan yoga wajah atau latihan wajah yang lain memang bisa membantu mengecilkan rahang. Namun, Anda juga harus mengombinasikan dengan menjaga asupan makanan yang sehat dan sesuai kebutuhan.
  6. Oleskan krim atau losion pada wajah, kemudian pijat dari bawah ke atas (dagu ke pipi) untuk mencegah kulit kendur.

loading...

Ikuti Update Kami