Cara Mengecilkan Paha Secara Alami - Memiliki paha dan betis yang besar memang membuat sebagian orang tidak percaya diri, terlebih lagi perempuan, perempuan pasti akan mencari cara bagaimana mengecilkan paha dan betis demi menunjang penampilan. Ini akan menjadi masalah yang besar bagi perempuan yang terbiasa memakai rok mini atau celana pendek, paha dan betis yang besar umumnya disebabkan oleh makan yang masuk dan pola makan yang kurang sehat. Bagi anda yang mempunyai paha besar kemudian ingin mengecilkannya, jangan sampai menggunakan cara yang membahayakan kesehatan yha, sebaiknya tetap memilah dan memilih cara yang baik walaupun hasilnya lebih lama, yang harus tetap Anda utamakan adalah kesehatan. Berikut tips mengecilkan paha secara alami.

Cara Mengecilkan Paha

  1. Jogging
    Selain simple, hasil dari jogging pun sangat efektif karena kaki anda akan bergerak secara konstan. Selain membakar lemak, olahraga yang satu ini juga dapat mengencangkan kaki dan jika anda melakukannya di lintasan dengan sedikit menanjak maka anda dapat melatih kekuatan kaki anda.
  2. Sit-up
    Lakukan sit-up 5-10 menit secara teratur dan disiplin misalnya mau setiap hari atau dua hari sekali, intinya disiplin dan teratur. Sit-up berfungsi untuk mengurangi lemak pada bagian paha dan betis karena ketika gerakan naik turun itu yang digunakan adalah otot paha dan betis. selain itu juga bisa mengecilkan bagian perut.
  3. Senam Yoga
    Salah satu cara mengecilkan paha dan betis lewat olahraga adalah dengn melakukan senam yoga. Senam yoga diketahui sangat baik untuk kesehatan jasmani dan rohani. Biasanya dengan mengikuti kelas senam yoga disana akan diajarkan bagaimana cara menyehatkan berbagai anggota tubuh, termasuk bagaimana supaya bagian paha dan betis menjadi ideal dan berkurang lemaknya.
  4. Merawat Kulit PahaBiasakanlah mulai sekarang untuk membersihkan atau menyikat kulit paha dalam keadaan kering (tanpa sabun), kemudian bilas hingga bersih saat sedang mandi. Selain itu sahabat juga dapat menambahkan krim anti selulit setelah mandi untuk membantu menghilangkan kotoran dan selulit dipaha.
  5. Pola Hidup
    Biasakanlah mulai dari sekrang untuk melakukan pola hidup sehat, khususnya untuk soal makanan. Sebaiknya kurangi dan hindarilah makanan yang mengandung lemak, konsumsilah makanan yang sehat seperti ikan, sayuran hijau dan buah-buahan yang banyak mengandung vitamin dan membuat tubuh menjadi sehat dan kuat. Selain itu sahabat juga harus membiasakan diri dengan meminum air putih minimal 8 gelas perhari. 

loading...

Ikuti Update Kami