Cara Mengecilkan Lengan Secara Alami - Bagi sebagian wanita yang sering menggunakan baju lengan ataupun yang berjilbab mungkin masalah besarnya lengan tidak terlalu menjadi masalah karena lengan tangan mereka tertutup oleh lengan baju. Namun berbeda lagi dengan wanita yang sering menggunakan baju tanpa lengan, dengan besarnya lengan mereka pasti sangant terganggu dalam berpenampilan, jatuhnya mereka pasti akan kurang percaya diri. Tetapi jika Anda beragama Islam sebaiknya menggunakan baju yang menutup aurat dan senantiasa berbuat yang baik dan sesuai dengan syariat Islam. Lho lho kok jadi dakwah hehe..
Oke bagi anda yang mempunyai lengan besar dan ingin mengecilkan, tetapi jangan sampai memilih cara yang membahayakan kesehatan yha ladies. Langsung saja ini tips untuk mengecilkan lengan secara alami.

Cara Mengecilkan Lengan

  1. Memperbanyak makan makanan yang banyak mengandung vitamin, serat, protein, kalsium dan makanan rendah kadar lemak.
  2. Minum Teh Hijau. Karena teh hijau berkhasiat membakar lemak jahat yang terdapat didalam tubuh seperti lemak di paha dan betis.
  3. Perbanyaklah minum air putih.
  4. Konsumsilah Obat pelangsing alami slimming capsule sebagai nutrisi pembakar lemak alami.
  5. Dengan mengkonsumsi kacang-kacangan, karena terbukti dapat mengurangi lemak tidak baik yang terdapat di ditubuh kita. Selain itu kacang-kacangan juga mampu mengurangi resiko kanker.
  6. Mengurangi makanan yang banyak mengandung lemak dan kalori.
  7. Anda bisa mengangkat barbel/dumbell untuk membantu mengecilkan dengan tangan anda.
  8. Lakukan push up sehingga lengan anda akan kuat dan membantu membakar timbunan lemak yang ada di lengan tangan anda
  9. Lakukan gerakan Dips dengan cara Posisikan tubuh anda didekat kursi atau anak tangga, gunakan kedua tangan anda untuk menahan beban tubuh dengan bersandar pada kursi atau benda lainnya yang anda gunakan.
  10. Secara perlahan lekukan siku anda sampai sekitar kurang lebih 90 derajat sambil menurunkan tubuh.
  11. Kemudian secara perlahan luruskan kembali tangan anda keposisi awal. Jagalah agar punggung tetap lurus dan berat badan anda seimbang antara tangan dan kaki.Lakukan selama 15 repetisi denga setiap repetisi sebanyak 8 kali.

loading...

Ikuti Update Kami