Cara Memutihkan Wajah Secara Alami - Penampilan adalah salah satu faktor yang paling utama dalam performa seseorang sehari-hari. Apalagi seorang entertairner, pasti sangat mengutamakan penampilan, mulai dari ujung kaki sampai ujung rambut. Karena banyaknya kebutuhan perawatan tubuh, sekarang banyak sekali salon-salon kecantikan yang menawarkan perawatan mulai dari spa, creambath, dan lain sebagainya. Salah satu penampilan yang paling diutamakan wanita adalah wajah, mulai dari perawtan pemutihan wajah, agar wajah segar, menghilangkan jerwat, flek hitam dan lain sebagainya. Namun kali ini saya hanya akan membahas tentang perawatan wajah saja yha, jika ladies ingin memutihkan wajah secara alami, mending ikutin saja tips dari artikel ini yha :)

Cara Memutihkan Wajah

  1. Menggunakan susu
    Caranya : Siapkan susu kental putih atau creamer secukupnya, ambil beberapa tetes susu, kemudian oleskan kearea wajah anda secara merata dengan bantuan kain halus, diamkan sebentar kira kira 20 menit atau 15 menitan dan bilas muka dengan air yang bersih. Lakukan cara ini rutin setiap hari sebelum anda tidur.
  2. Menggunakan kentang
    Caranya : Siapkan kentang dan kupas hingga bersih, cuci kentang dan haluskan menggukan blender hingga benar-benar halus, campur sedikit madu murni kedalam jus kentang, oleskan campuran jus kentang dan madu murni kewajah anda, kemudian diamkan dulu jangan dibasuh hingga mengering. Lakukan cara ini rutin setiap hari sampai kulit anda terlihat putih dan berseri.
  3. Menggunakan jeruk nipis
    Caranya : Siapkan satu buah jeruk nipis dan sebutir telur ayam, kemudian peras jeruk nipis dan ambil airnya saja, lalu campurkan air perasan jeruk nipis dengan putih telur. Oleskan atau bubuhkan campuran perasan jeruk nipis dan putih telur ke arean wajah secara merata. Diamkan dulu jangan (dibasuh dulu) kira kira sekitar 20 atau 15 menitan. Setelah 15 menit anda basuh muka anda menggunakan air hangat. Lakukan secara rutin sebelum tidur malam.
  4. Menggunakan bengkoang
    Caranya : Siapkan buah Bengkuang secukupnya kemudian kupas bengkuang dan buang kulitnya. Cuci bersih buah bengkuang yang sudah dikupas tadi, kemudian ambil dan parut buah bengkuang, ambil sarinya saja. Letakkan sari bengkuang tadi kedalam wadah bening. Diamkan kurang lebih sekitar 20-30 menit, atau sampai terlihat endapan putih sari bengkuangnya. Pakailah endapan sari bengkuang tadi untuk masker alami dan diamkan sampai mengering diwajah. Langkah terakhir cuci bersih muka dengan air bersih.
  5. Menggunakan mentimun
    Caranya : Gosokan parutan mentimun pada wajah, leher, mata selama 15 -20 menit diyakini akan sangat efektif untuk meningkatkan kulit kualitas kulit anda. Dan ini juga akan mencegah komedo dan jerawat (baca : cara menghilangkan komedo). Dapat dipakai oleh jenis berminyak dan kulit normal.

loading...

Ikuti Update Kami