Cara Memutihkan Kuku Secara Alami Simpel dan Mudah - Kecantikan tidak hanya berfokus pada penampilan wajah saja, tetapi seluruh anggota badan perlu kita perhatikan. Tidak terkecuali kuku tangan, walaupun terlihat tidak terlalu penting tetapi penampilan tidak akan maksimal jika kuku kita berwarna kuning-kuning butek gimana gitu, hehe.. Merawat kecantikan tidak selamanya membutuhkan biaya yang banyak, ladies bisa kok menggunakan bahan alami untuk menunjang kecantikan, malah yang alami itu yang tidak berbahaya karena tidak mengandung banyak bahan kima. ladies mau coba merawat kuku agar putih dengan bahan alami? Baca saja artikel ini ya :)

Cara Memutihkan Kuku

  1. Cuka putih
    Caranya dengan mengambil semangkuk air hangat dan tuangkan beberapa tetes cuka putih, setelah itu rendam kuku Anda selama 8 - 10 menit.
  2. Pasta Gigi yang Mengandung Pemutih
    Caranya : Gosokkan pasta gigi yang mengandung pemutih pada kuku. Bahan pasta gigi dapat memberi efek bleaching atau pemutih pada kuku.
  3. Rendam kuku dalam air sabun
    Caranya  Siapkan semangkuk air sabun yang sudah ditambahkan dengan air perasan lemon. Setelah itu Anda bisa merendam kuku Anda selama 15 menit kurang lebih. Agar tidak bosan, setel musik favorit Anda saja agar suasananya menjadi lebih menyenangkan.
  4. Lemon
    Rutinlah menggosok kuku dengan lemon. Kandungan asam pada buah tersebut dapat mencerahkan kembali warna kuku.
  5. Base Coat
    Jika harus menggunakan cat kuku, sebelum proses pemulasan dimulai, oleskan base coat dulu terlebih dahulu. Kandungan vitamin pada produk base coat dapat memperkuat kuku dan menjaga kerusakan dan kekuningan akibat cat kuku yang digunakan.
  6. Baking Soda
    Caranya : Buat campuran kental dari baking soda dan air. Lalu lapisi kuku dengan bahan tersebut. Diamkan selama 30 menit sampai satu jam. Baking soda merupakan pemutih natural untuk mengembalikan warna asli kuku.
  7. Pelembab Kuku
    Gunakanlah pelembab khusus kuku, agar kuku lebih sehat. Kuku yang sehat berarti kuku yang bebas kekuningan.
  8. Hentikan penggunaan cat kuku
    Biarkan kuku-kuku baru tumbuh dan potonglah kuku secara rutin, agar noda kuning segera tergantikan dengan kuku yang sehat.

loading...

Ikuti Update Kami