Cara Menghilangkan Jerawat dan Bekasnya -Apalagi jerawat yang letaknya ada dimuka, jelas sangat diperhatikan dan disegerakan untuk mengobatinya. Jerawat adalah sesuatu yang paling menjengkelkan bagi anak muda, ada jerawat sedikit pasti bilang "iih aku jerawatan, ih kok jerawatan sih aku" pasti omongannya gak jauh-jauh dari itu. Sejauh ini sudah sangat membludak kosmetik untuk menghilangkan jerawat, tapi ladies harus hati-hati dalam memilih kosmetik, jangan sampai salah memilih kosmetik, karena bisa-bisa wajah ayu ladies yang jadi taruhannya. Tidak ada salahnya juga kalau ladies cobain cara tradisional buat ngilangin jerawat, obat tradisional dijamin tidak mengandung bahan kimia sehingga tidak membahayakan. Kalau ladies kepengen menghilangkan jerawat secara tradisional tapi nggak tau caranya, mending aca artikel ini aja deh ya ;)

Cara Menghilangkan Jerawat

  1. Tepung jagung, teh madu
    Caranya : Ambil 1.5 sendok teh tepung jagung, 1 sendok teh madu. Untuk eksfoliasi anti-bakteri adalah dengan menggunakan 1 sendok teh madu, 1/2 sendok teh gula merah, dan 2 sendok makan air.
  2. Tomat
    Caranya : Iris tomat lalu tempelkan pada daerah bermasalah wajah anda, atau Anda juga dapat menggiling tomat menjadi pulp dan berlaku seperti masker wajah. Ulangi proses tersebut secara teratur.
  3. Madu dan kayu manisCaranya : Gunakan sekitar 1 sendok teh kayu manis dan sekitar 3 sendok makan madu. Campurkan bersama-sama sampai membentuk pasta, oleskan ke seluruh wajah seperti halnya masker, biarkan sekitar 1 atau 2 jam, kemudian cuci dengan air.
  4. Pasta gigi
    Oleskan sedikit pasta gigi pada jerawat dan biarkan sepanjang malam. Keesokan paginya saat mencuci muka, anda akan kagum dengan hasilnya.
  5. Bedak bayi
    Caranya : Ambil sekitar 1 sendok makan bedak bayi, dan tambahkan sekitar setengah sendok makan air. Mencampurnya dengan kuas makeup, kemudian oleskan. Biarkan dalam semalam di tempat jerawat, dan sekitar setengah jam untuk masker.
  6. Garam, madu & jus lemon
    Garam, madu & jus lemon diperas dicampur bersama-sama & digunakan sebagai masker wajah. Atau hanya memegang sepotong lemon pada jerawat selama yang anda inginkan. Wajah yang diolesi madu, akan membuat kulit menjadi cerah ketika bangun.
  7. Listerine mengatasi jerawat
    Jika anda tidak tahu, selain membunuh bakteri mulut setelah makan, listerine juga membunuh bakteri jenis jerawat tertentu. Dan kandungan alkoholnya dapat mengeringkan jerawat.  Cobalah! Ini akan mengurangi ukuran jerawat anda secara drastis
  8. Pasta gigi
    Oleskan sedikit pasta gigi pada jerawat dan biarkan sepanjang malam. Keesokan paginya saat mencuci muka, anda akan kagum dengan hasilnya.
  9. Gula
    Benar-benar bekerja! dan itu membuat kulit anda benar-benar lembut :) Hanya mencuci muka dengan sabun dan air hangat, dan jangan dikeringkan. Kemudian oleskan gula pasir dan gosokkan pada tempat jerawat. Kemudian biarkan selama 10 menit, dan bilas. Keringkan wajah, lalu percikkan air dingin di atasnya. Kulit anda terasa nyaman, dan ketika Anda bangun

loading...

Ikuti Update Kami