Manfaat daging ayam untuk tubuh kita : Daging ayam merupakan lauk yang paling favorit semasa saya masih kecil dulu, namun hingga saat ini masih favorit juga bagi saya tapi untuk jenis ayam ayam tertentu. ayam potong saya kurang begitu suka karena dagingnya yang tidak enak dan terlalu lunak. berbeda halnya dengan ayam kampung peliharaan sendiri yang mempunyai daging yang sangat enak dan agak keras untuk di makan, namun mempunyai rasa yang enak sekali dan banyak gizinya.


MANFAAT DAGING AYAM UNTUK TUBUH KITA

Beberapa manfaat untuk tubuh kita jika kita memakan daging ayam :

  • Daging ayam diakui bisa menghilangkan tanda-tanda diare, nafsu makan yang alami penurunan, anemia, dan tidak seimbangan hubungan pada kerja limpa serta pankreas. perihal ini sudah dikerjakan dalam penyembuhan tradisional di china.
  • Daging ayam memiliki kandungan 9 asam amino esensial yang amat diperlukan oleh tubuh, berguna untuk perkembangan serta penggantian sel tubuh yang rusak.
  • Daging ayam memiliki kandungan sebanyak asam amino tyrosine, yang berguna untuk otak hingga jadi lebih gampang untuk berkonsentrasi.
  • Daging ayam memiliki kandungan haeme iron ( zat besi haeme ) yang berguna untuk menjaga simpanan zat besi pada tubuh, hingga terhindar dari penyakit anemia.
  • Daging ayam tidak menyebabkan alergi serta baik untuk dikonsumsi seluruh umur.
  • Dengan pemanasan pada 80 derajat celcius sepanjang 1-2 menit saja virus flu burung telah mati, terlebih waktu penggorengan dalam minyak 160/180 derajat celcius.
Cara Merawat Ayam Bangkok
Cara Ternak Belut dirumah

Cara Ternak Kroto
Cara Beternak Ayam Bangkok
Cara mebesarkan ayam secara cepat


loading...

Ikuti Update Kami