Rilis Samsung Galaxy S4 Pada Maret 2013 : Mencari cari cara reseter hp samsung, eh.. ternyata ada versi terbaru dari samsung galaxy s4. Samsung sepertinya tidak ingin melihat saingan mereka sebut saja Apple dengan iPhone 5, terlalu lama menarik perhatian dunia dengan peluncuran produk terbaru mereka ke pasaran. Kabar mengejutkan datang dari the Korea Times  bahwa Samsung siap meluncurkan suksesor Galaxy SIII ke pasar dunia tahun depan.
Ya, Samsung Galaxy S4 akan hadir lebih cepat dari perkiraan sebelumnya. Menurut the Korea Times, Samsung Galaxy S4 akan dikenalkan dalam perhelatan akbar Mobile World Congress di Barcelona, Spanyol, pada bulan February 2013 tahun depan. Kabar ini keluar hanya tiga hari setelah saingan mereka Apple, memperkenalkan iPhone 5 pada dunia yang memperoleh berbagai tanggapan yang beragam dari para ahli industri dan konsumen, seperti inovasi yang kurang inovatif dari produk Apple tersebut.





Samsung Galaxy baru yang diharapkan menjadi perangkat terbaik dalam segi spesifikasi hardware dan software, akan membantu mengembalikan posisi mereka pada jajaran dengan level tertinggi pada pasar smartphone dunia. Petinggi Samsung mengatakan bahwa smartphone baru mereka hanya berselang 9 bulan dari debut perdana Galaxy SIII pada Mei 2012 lalu, dirasa akan cukup mengekang dominasi Apple iPhone pada pasar smartphone.
Bisa dipastikan smartphone baru mereka akan menggunakan jaringan LTE, memiliki dimensi 135.9 x 70.8 x 8.8 mm dan berat 140 gram, dengan dibekali prosesor Exynos dan six core 1.6GHz cortex processor meskipun masih menjadi perdebatan apakah benar S4 akan menggunakan six core seperti yang di kabarkan, layar S4 diharapkan lebih besar dari SIII yang hanya sebesar 4.8 inci menjadi 5 inci, 2400 mAh LiIon baterai disematkan guna mendukung tampilan layar super Amoled, Google Android Software akan kembali digunakan, namun belum ada kepastian  S4 akan menggunakan v4.0.4 Ice Cream Sandwich atau bakal keluar software terbaru dari Android. Samsung belum memutuskan apakah akan menggunakan teknologi layar fleksibel untuk Galaxy baru, dikarenakan masalah produksi yang di hadapi dalam perkembangan layar mereka.
Petinggi Samsung menolak untuk mengomentari mengenai proyek smartphone baru mereka, namun menurut kabar dari mitra lokal Samsung, akan ada sedikit perubahan pada tampilan luar tetapi tetap pada konsep mempertahankan bentuk populer persegi panjang dengan sudut membulat. Dikabarkan, Samsung saat ini sedang dalam pembicaraan dengan operator besar Amerika untuk memodifikasi design yang akan diterapkan pada S4. Namun sampai kabar ini diturunkan, belum ada informasi mengenai harga Samsung Galaxy S4 akan dilepas ke pasaran, tapi berita mengenai perangkat ini tetap layak untuk ditunggu.

sumber : http://rev-id.net 

loading...

Ikuti Update Kami