Peternak Super Marga Tiga

Temukan Cara ternak dan budidaya segala macam hewan, unggas dan tumbuh tumbuhan disini.

Objek Oriented


Metodologi objek oriented
Object-orientation adalah metode pengembangan piranti lunak pemodelan yang didasarkan pada satu sistem di dunia nyata . Benda itu inti konsep benda yang terlibat dalam penentuan arah . Benda ini adalah representasi dari sebuah badan real-word atau konsep . Sebagai contoh , seorang pekerja , jendela , sebuah mobil , atau burung dapat dibuat sebagai objek . Anda bisa bayangkan sebuah model object-oriented sebagai sekumpulan benda dan inter-relationships mereka .
Dasar dari objek oriented
Object-orientation merupakan metode yang digunakan untuk pembuatan aplikasi perangkat lunak . Sebuah program object-oriented terdiri dari pelajaran , benda , dan metode .
Jika anda sedang diminta untuk menciptakan sebuah kelas , anda akan mulai dengan menciptakan sebuah ruangan dan pemompaannya dan menentukan batasan tersebut . Selanjutnya , anda akan mengumpulkan semua komponen tersebut , seperti , kursi , meja , dan buku-buku . Dengan cara yang sama , jika anda ingin membuat sebuah pesawat atau bangunan bertingkat anda bisa melakukannya dengan meletakkan bersama beberapa komponen atau bagian . Semua komponen ada pada benda - benda atau bagian sesuatu yang dapat disamakan di object-oriented metodologi keamanan .

Metode object-oriented dalam pengembangan piranti lunak yang digerakkan oleh satu konsep yang disebut obyek tersebut . Perangkat lunak yang dikembangkan oleh melanggara komponen ke dalam obyek ini . Saling berinteraksi satu sama lain , obyek ini ketika semua aplikasi adalah meletakkan bersama .

Adalah kombinasi dari sebuah benda sms dan data yang ada . Objek yang bisa menerima dan mengirim pesan dan pesan yang digunakan untuk berinteraksi dengan orang lain . Pesan yang memuat informasi yang harus melewati obyek ke penerima .

loading...

1 Response to "Objek Oriented"

  1. kita juga punya nih jurnal mengenai object-oriented , silahkan dikunjungi dan dibaca , berikut linknya

    http://repository.gunadarma.ac.id/bitstream/123456789/1081/1/11107722.pdf
    semoga bermanfaat yaa :)

    ReplyDelete

Terimakasih Atas Komentarnya...

Note: only a member of this blog may post a comment.